Jasa Pembuatan Artikel: Menghadirkan Konten Berkualitas Secara Profesional

Jasa pembuatan artikel

Jasa Pembuatan ArtikelDalam era digital ini, konten menjadi salah satu elemen penting dalam membangun keberhasilan suatu bisnis. Artikel yang menarik, informatif dan relevan merupakan “senjata” yang efektif untuk menarik perhatian pengunjung secara luas.

Baca Juga : Jasa Tulis Artikel Murah Berkualitas

Sayangnya, tidak semua orang memiliki kemampuan untuk membuat konten atau artikel berkualitas sebab dibutuhkan riset mendalam dari beberapa kompetitor. Sebaiknya jangan jadikan kendala tersebut sebagai penghalang kesuksesan bisnis Anda, karena sekarang tak sedikit perusahaan atau individu memilih menggunakan jasa pembuatan artikel guna menyajikan konten berkualitas.

Mengapa Memilih Jasa Pembuatan Artikel Udesain?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih jasa pembuatan artikel dibandingkan mengerjakan sendiri:

  1. Menghemat waktu dan tenaga Anda
  2. Pembuatan konten tidak hanya mengutamakan SEO friendly tapi juga menerapakan prinsip human friendlysehingga konten nyaman dibaca oleh pengunjung.
  3. Sebelum pembuatan konten, tim Udesain akan melakukan riset mendalam sesuai kesepakatan dengan klien agar konten yang disajikan relevan dengan pengunjung.
  4. Artikel 100% unik
  5. Revisi yang diberikan sebanyak 2x
  6. Dari segi harga sangat terjangkau
  7. Pengerjaan artikel minimal 1 hari dan maksimal 2 hari
  8. Tidak ada minimal order (1 artikel pun akan tetap dilayani)
  9. Pelayanan 24 Jam

Apa yang akan Terjadi Jika Website Bisnis Sepi Konten atau Artikel?

Sebagai pebisnis yang menggunakan website untuk memperkenalkan bisnisnya ke calon pengunjung/audiens/target market secara luas, ada baiknya kalau website tersebut tidak hanya fokus pada penjualan saja tanpa adanya konten atau artikel menarik. Pasalnya, terdapat beberapa resiko yang mungkin akan timbul di kemudian hari seperti:

  1. Tingkat konversi rendah
  2. Brand Awareness (kesadaran merk) rendah
  3. Ketergantungan pada iklan berbayar (mengeluarkan budget lebih besar)
  4. Rendahnya informasi yang dimiliki calon pelanggan terhadap bisnis Anda

Proses Pengerjaan Artikel  

  1. Konsultasi Awal

Calon klien menghubungi tim udesain guna mendiskusikan kebutuhan artikel mencakup topik, panjang artikel, gaya penulisan, target audiens, dan hal terkait lainnya.

  1. Pembayaran

Setelah calon klien deal dengan tim Udesain mulai dari waktu estimasi pengerjaan hingga biaya per artikel, selanjutnya silakan klien melakukan pembayaran sesuai nominal via transfer ke nomor rekening yang diberikan.

  1. Riset Topik

Tim penulis segera melakukan riset baik itu mengenai topik artikel atau bisnis kompetitor guna mendapatkan informasi tambahan.

  1. Penulisan Artikel

Selanjutnya tim penulis mengerjakan artikel sesuai informasi yang telah didapatkan dari hasil riset. Waktu pengerjaan artikel paling cepat  selesai 1 hari dan paling lama 2 hari.

  1. Mengirimkan File ke Klien

Setelah proses pengerjaan artikel selesai, tim Udesain akan segera mengirimkan file ke rmail klien untuk pengecekan lebih lanjut.

  1. Edit dan Revisi

Proses edit dan revisi dilakukan jika pihak klien meminta adanya perubahan artikel di bagian tertentu. Tidak perlu khawatir Kami memberikan revisi sebanyak 2x, jadi silakan manfaatkan dengan baik.

  1. Mengirimkan File Setelah Proses Edit dan Revisi

Terakhir setelah proses edit dan revisi selesai dilakukan sesuai permintaan klien, maka tim akan mengirimkan kembali artikel tersebut melalui email atau whatsapp.

Jadi tunggu apa lagi? Buktikan sekarang juga, ingat semakin lama Anda menundanya maka kompetitormu akan semakin mengungguli. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa pembuatan artikel silakan hubungi tim Udesain dengan cara mengklik tombol di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Udesain.id