Jasa Video Promosi Kekinian, Kreatif dan Inovatif

Jasa video promosi

Jasa Video Promosi. Disaat kondisi macet pasti kita sering memperhatikan iklan-iklan yang berada dijalan besar.

Macam-macam iklan yang bermunculan baik itu berupa video atau banner biasa, sadarkah kalian setiap melihat iklan berbasis video membuat kita tertarik untuk melihatnya walaupun berulang kali?

Jaman sudah berubah orang-orang akan lebih menyukai konten berbasis video animasi, pembuatan background, pemilihan sound dan karakter menjadi daya tarik utamanya.

Perpaduan ketiga komponen tersebut diyakini dapat meningkatkan trafik penjualan, trafik website, branding perusahaan, branding produk baru dan masih banyak manfaat lainnya.

Karena dalam proses pembuatan video membutuhkan kemampuan mengedit yang luar biasa serta waktu untuk merealisasikan ide sehingga tak semua orang mampu melakukannya. Alhasil tampilan bisnis anda hanya begitu-begitu saja dan kemungkinan closing kecil.

Pengertian Promosi

Pengertian Promosi

Proses komunikasi yang dilakukan oleh seseorang atau perusahaan kepada masyarakat untuk memperkenalkan produk ke khalayak ramai sekaligus mempengaruhi mereka agar tertarik membeli dan menggunakan produk dan jasa tersebut.

Promosi merupakan kegiatan memasarkan yang umum dilakukan untuk memberikan informasi suatu produk. Dalam tahap promosi pun tidak bisa dilakukan sekali melainkan harus berulang kali barulah target pasar “ngeh” dengan jualan anda.

Kami akan sedikit menambahkan beberapa tujuan ajang promosi selain diatas, antara lain :

  1. Membantu mengangkat keunggulan/kelebihan/manfaat suatu produk dan membedakan dengan produk kompetitor.
  2. Meningkatkan angka penjualan
  3. Mendapatkan konsumen yang loyal di seluruh penjuru daerah
  4. Sarana edukasi target pasar

Mau anda menawarkan produk atau jasa sebagus apapun bahkan menggunakan packaging unik dan berbeda dari kompetitor rasanya akan sia-sia kalau tidak mengetahui teknik promosi yang tepat.

Kalau anda tidak mengikuti perubahan dalam beriklan atau mempromosikan produk dan jasa, tak heran kalau omset selalu stagnan.

Mengapa tak memanfaatkan jasa video promosi?

Penyebab Selalu Gagal Membangun Usaha

Penyebab Selalu Gagal Membangun Usaha

Apa saja penyebabnya?

Rencana Kurang Matang

Sebelum memutuskan untuk berwirausaha anda harus mempunyai rencana matang jangan hanya sekedar ikut-ikutan.

Dibutuhkan mental yang kuat pula menjadi seorang wirausaha, persaingan semakin ketat antar kompetitor kalau hanya ikut-ikutan maka dijamin bisnis anda cepat colapsenya.

Bila berniat membangun bisnis dengan rekan kerja/saudara/teman kecil pisahkan antara masalah pribadi dan bisnis.

Tidak Mampu Merencanakan Keuangan

Pastikan sebelum membangun usaha, dana yang digunakan bukannlah uang investasi jangka panjang kalaupun anda terpaksa menggunakan dana tabungan sebisa mungkin manfaatkan dengan cermat.

Miliki kertas kerja untuk kegiatan operasional nanti isinya berupa konsepnya, teknik marketing yang mau digunakan dan lain sebagainya. Dengan melakukan hal tersebut pengeluaran lebih terkontrol dan jelas.

Kurang Inovasi

Inovasi bisnis masih sering diacuhkan oleh para pebisnis pemula karena berpikir cara yang mereka lakukan sudah benar sehingga menutup mata melihat hal baru.

Salah satunya adalah menolak menggunakan video promosi, padahal konten marketing ini sangat berguna dan membuat orang penasaran apa yang kalian tawarkan kepada masyarakat.

Barang dan Jasa yang Tawarkan Kurang Dibutuhkan

Masih ada hubungannya dengan poin nomor 1 kurangnya analisa target pasar dan hanya sekedar ikut-ikutan membuat tingkat closing rendah bahkan tidak ada sama sekali.

Berbeda memang bagus tapi apalah artinya tanpa perencanaan matang dan pengemasan iklan yang kurang pas.

Kenapa kami berpendapat demikian? Sebab ada juga orang yang menjual produk unik tapi tetap closing.

Seberapa Penting Jasa Video Promosi Itu?

jasa video promosi instagram

Sudah dijelaskan sebelumnya mengenai beberapa manfaat dari ajang promosi, tapi tunggu dulu promosi menggunakan jasa paid promote atau endorsement artis mahal juga bukan jaminan anda closing loh ternyata?

Pasti kalian merasa bingung dan ada juga yang sependapat dengan kami. Mau tahu kenapa?

Karakteristik pengikut di sosial media sangat mempengaruhi produk dan jasa yang ditawarkan, kita ambil contoh misalnya selebgram PK mempunyai pengikut 1.5 juta rata-rata usianya 15 – 20 tahun sedangkan anda mau endors produk perlengkapan bayi apakah cocok?

Menurut kami kurang cocok kalau dilihat dari rata-rata usia pengikut selebgram PK ini, promosi akan lebih berpengaruh kalau mengendors artis mona ratuliu yang mempunyai anak bayi lucu. Kemungkinan usia pengikut mona ratuliu diatas 30 tahun tak sedikit.

Sekarang tinggal bagaimana anda mengemas iklan video tersebut agar terlihat eye catching dimata pengikut artis mona ratuliu.

Keuntungan lain dari promosi yaitu sebagai landasan perencanaan strategi pemasaran berikutnya.

Jasa Video Promosi Udesain.id

Mengapa udesain? Dari segi harga merakyat kualitasnya pun tak kalah dengan harga video puluhan juta.

“hah video harga puluhan juta?”

Betul, harga puluhan juta sudah banyak jasa animasi video dengan harga tersebut jadi tidak perlu kaget.

Untuk itu kami hadir ditengah-tengah masyarakat dengan harga mulai ratusan ribu sudah bisa mendapatkan video kualitas terbaik dipasaran.

Dikemas secara apik dengan perpaduan sound dan karakter animasi yang pas sesuai tema promosi anda.

Tim Udesain akan menvisualisasikan materi yang klien berikan sesuai keinginan mereka, jangan cemas kami tetap bekerja profesional dengan memberikan revisi sebanyak 2-3 kali.

Masa iya anda mau menawarkan produk kepada masyarakat menggunkan video promosi biasa. Ingat ada harga anda kualitas, ada harga ada rupa. Mau mendapatkan hasil terbaik? Gunakan cara terbaik pula.

Semakin unik video iklan yang ditawarkan maka tingkat ketertarikan konsumen untuk mengecek akun sosial mediamu besar.

Jenis-Jenis Promosi

jasa pembuatan video youtube

Setelah membahas mengenai keunggulan promosi dan cara menggunakan jasa video promosi udesain.id. Dibawah ini akan kami paparkan berbagai jenis-jenis promosi, antara lain :

Promosi Secara Fisik

Kelebihan jenis promosi secara fisik yaitu menjangkau secara langsung calon konsumen dengan cara berinteraksi sehingga kita mengetahui apa yang sedang mereka butuhkan. Untuk kekurangan promosi jenis fisik ini jangkaunya kurang luas.

Promosi Melalui Media Tradisional

Media tradisional dulu sangat efektif digunakan, masih bingung yang termasuk media tradisional itu apa saja? Salah satu contohnya yaitu radio, majalah dan tabloid.

Keuntungan media tradisional cakupannya luas dibandingkan menggunakan promosi fisik, kekurangannya itu lebih kepada biaya baik dari sisi media atau sisi promosi.

Promosi Melalui Media Digital

Serba digital, media pun juga mengikuti jaman agar tak ketinggalan dan punah. Dari segi biaya promosi digital cukup terjangkau bahkan gratis dengan cara mempromosikan di sosial media pribadi (Instagram, youtube, facebook dan twitter).

Pebisnis yang sudah melek teknologi juga tak luput mempromosikan bisnisnya melalui internet. Kendalanya sekarang mengemas bisnis anda agar terlihat bagus oleh para pengunjung sosial media dan website.

Kelebihan utama dari hadirnya media digital adalah jangkauan hampir ke seluruh dunia, mudah dan cepat. Sedangkan kekurangannya terletak pada tingkat kreativitas masing-masing pengusaha/individu.

Masih belum berubah pikiran dan menganggap cara kuno anda masih mampu bersaing di era digital? Hentikan sekarang juga! Sebelum menyesal dan membuang-buang waktu. Jasa video promosi udesain.id, broadcast your idea 0822 9716 7983 (Wa Only).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Udesain.id